Senin, 14 Agustus 2017

Byson 66mm, semburkan tenaga 22dk meski klep ukuran standard.

0






1 Vote


https://ratmotorsport.files.wordpress.com/2017/01/wp-image-427264250jpeg.jpeg?w=614
Alhamdulillah, 
Bore up yamaha Byson memang menjadi modifikasi yang menyenangkan. Hingga RAT terkadang menjadi seolah kandang Byson hehehe.. Tempat ngumpulnya yamaha byson buat di korek. 
Kali ini paket modifikasi yang dilakukan cukup sederhana. Install block jadi dengan diameter 66mm , tentu tak asal pasang seharusnya. Celah piston terhadap liner, dan kompresi wajib diukur ulang meskipun cylinder nya buatan pabrikan. Tak ada salahnya sedikit lebih teliti dan telaten kan.
https://ratmotorsport.files.wordpress.com/2017/01/wp-1484842718972.jpeg?w=614
Untuk penyesuaiannya kepala silinder wajib di porting ulang. Carnan hidayat, siswa dari bekasi menjadi eksekutor untuk memodifikasi jalur masuk dan buang supaya airflow lebih banyak dan berkualitas tentunya. Permukaan porting tak difinishing halus supaya partikel udara dan bahan bakar bisa homogen.
Otak mesin turut dipahat, noken as ditambah lift nya sebanyak 0,6mm baik in maupun ex, tak perlu extreme yang penting tepat guna. Buat dipake harian aman, low noise dan pastinya nafasnya panjang dong! 

3 Pilar pendukung tak bisa diremehkan. Keihin karburator tipe pe28 didaulat memasok bahan bakar, dengan jetting 45 / 118. Knalpot stainless custom merk PDK serta cdi rextor adjustable menjadikan kombinasi mesin mantap bertenaga 22dk dengan torsi 19nm. Brrrooommmm… Pengen coba paketnya? Silahkan mampir, atau di order aja kita siap kirim hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERAWATAN BERKALA 10.000 KM DAIHATSU XENIA

PERAWATAN BERKALA 10.000 KM DAIHATSU XENIA A.   Landasan Teori 1.1 Pengertian Perawatan Berkala Di dalam masyarakat, terda...